Telpon: 0370-6177440 Email: [email protected]

Evaluasi Lanjutan PCBL

Mataram-Walikota Mataram H. Ahyar Abduh melakukan rapat evaluasi lanjutan pelaksanaan Penanganan Covid-19 Berbasis Lingkungan (PCBL) di Kota Mataram, Sabtu malam (10/05/2020), bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram. Hadir pada acara tersebut Kapolresta Mataram Guntur Herditrianto, Dandim 1606/Lobar Efrijon Kroll, camat dan lurah.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Mataram H. Ahyar Abduh meminta secara tegas pelaksanaaan PCBL di lingkungan diawasi secara ketat. “jangan sampai PCBL ini berjalan sendiri dilingkungan tanpa ada pengawasan” tegasnya.

Sehingga Ahyar meminta koordinasi yang rutin antara camat, lurah, serta kepala lingkungan dengan memberikan pengarahan tentang petunjuk pelaksanaan PCBL kepada kepala lingkungan dan juga masyarakat, disamping camat, dan lurah bisa menggerakkan kelompok pekerja (pokja) di setiap lingkungan agar penerapan PCBL berjalan dengan maksimal.

Selain mengevaluasi penerapan PCBL, dalam pertemuan tersebut juga dibahas bagaimana rekayasa pergerakan masyarakat memasuki hari lebaran, hal ini penting dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kota Mataram.

Related News