Telpon: 0370-6177440 Email: [email protected]

Giat Pemerintah Daerah Kota Mataram - Perkembangan Kasus Covid-19 dan Evaluasi PPKM Luar Jawa Bali serta Persiapan Penyelenggaraan MotoGP Mandalika

Asisten I Setda Kota Mataram L. Martawang mengikuti rapat koordinasi secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dengan agenda Perkembangan Kasus Covid-19 dan Evaluasi PPKM Luar Jawa Bali serta Persiapan Penyelenggaraan MotoGP Mandalika, bertempat di Ruang Kenari Kantor Wali Kota Mataram, Minggu (13/03/2022).


Hadir pada acara tersebut Kabag Operasional Polresta Mataram, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Pelaksana BPBD, Direktur Rumah Sakit Kota Mataram, Kepala Dinas Sosial dan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Mataram. Dalam kesempatan tersebut Menteri Koordinator Bidang Prekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Provinsi NTB satu-satunya provinsi di Indonesia yang berada pada PPKM level I sedangkan provinsi lain di luar Jawa dan Bali PPKM  di perpanjang dari tanggal 15 sampai tanggal 28 maret 2022.

Related News