Telpon: 0370-6177440 Email: [email protected]

Pemkot Mataram Tutup Pusat Perbelanjaan

Setelah beberapa hari melakukan evaluasi terhadap toko-toko yang menjual pakaian dan pusat perbelanjaan yang beroperasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jelang lebaran, akhirnya Pemkot Mataram menutup Mall, pusat perbelanjaan maupun toko-toko pakaian yang ada di Kota Mataram dengan tujuan mencegah terjadinya penularan Covid 19. Hal itu di sampaikan Walikota Mataram H Ahyar Abduh kepada awak media di Aula Pendopo Walikota (20/5/2020).

"Terjadi kerumunan warga di toko-toko maupun pusat perbelanjaan, dan tempat tersebut tidak bisa menerapkan social distancing maupun protokol Covid-19 yang berpotensi menularkan penyebaran virus di Kota Mataram" tegas Ahyar.

Mempertegas pernyataan tersebut, Walikota Mataram telah memberikan surat penutupan operasional pusat perbelanjaan dan toko pakaian dengan nomor surat: 510/717/DAG/2020 yang ditujukan kepada pengelola pusat perdagangan (Mall/Supermarket), serta pengelola toko pakain yang dianggap menimbukan perkumpulan warga.

Lebih lanjut Ahyar mengatakan hari ini tim gabungan dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram turun ke toko-toko maupun mall yang ada di Kota Mataram untuk memastikan semua berjalan sesuai aturan.


Unduh Surat Edaran : CamScanner 05-20-2020 10.02.17.pdf

Related News