Telpon: 0370-6177440 Email: [email protected]

Penyerahan Sembako Masyarakat Tionghoa NTB

Walikota Mataram menerima secara simbolis sumbangan sembako untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial dari penyebaran Covid-19 di Kota Mataram.
Sumbangan diberikan oleh Masyarakat Tionghoa NTB yang tergabung dalam tiga lembaga yakni Tionghoa NTB Perkumpulan Sosial Bhakti Mulia (PSBM), Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI). Penyerahan dilakukan oleh Ketua Harian INTI S Widjanarko kepada Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram, Senin (06/04/2020).

Dengan sumbangan ini Walikota Mataram H. Ahyar Abduh mengapresiasi kepedulian masyarakat Tionghoa kepada masyarakat Kota Mataram yang terdampak bencana non-alam Covid-19. Karena setiap ada musibah atau kondisi kebencanaan tertentu masyarakat Tionghoa selalu menjadi pertama dalam memperhatikan kondisi Kota Mataram.

Ahyar juga menerangkan paket sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Kota Mataram yang terdampak secara sosial dan ekonomi. “InsyaAllah kita akan salurkan kepada warga kita” tutupnya.

Sementara itu Ketua Harian INTI S Widjanarko menjelaskan jumlah paket sumbangan yang diberikan sebanyak 500 paket sembako. Dengan setiap paket berisi beras 3 kg, mie instan 10 bungkus, dan minyak goreng 1 kg. Dengan sumbangan ini Ketua Harian INTI S Widjanarko berharap sembako yang dibagikan dapat meringkankan masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19.

Related News