Telpon: 0370-6177440 Email: [email protected]

Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengikuti video confrence evaluasi pembahasan perpanjangan PPKM Mikro dan PPKM Darurat

Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengikuti video confrence evaluasi pembahasan perpanjangan PPKM Mikro dan PPKM Darurat yang dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Turut mendampingi pada acara tersebut Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman, Danding 1606/Mataram, Asisten I Kota mataram dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Mataram terkait. Kegiatan berlangsung di Ruang Kenari Kantor Wali Kota Mataram, Sabtu (17/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut disepakati penentuan perpanjangan PPKM Darurat di Kota Mataram akan ditentukan pada Senin (19/07/2021), dengan pertimbangan sinkroniasi data  kabupaten/kota di luar pulau jawa-bali yang ditetapkan dalam status PPKM Mikro dan PPKM Darurat beberapa lalu.

Hasil singkronisasi data menjadi rujukan pemerintah pusat dalam menentukan status baru bagi kabupaten/kota yang dinyatakan sebagai daerah PPKM Mikro atau PPKM Darurat beberapa waktu yang lalu.

Related News